Bulan K3, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Gaungkan Kegiatan Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Bulan K3, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Gaungkan Kegiatan Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (RJBB) melangsungkan berbagai kegiatan sesuai dengan tema bulan K3 tahun 2024 di seluruh lokasi kerja.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka menyambut bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional yang jatuh setiap bulan Januari sampai dengan Februari. 

Pertamina mengusung tema bulan K3 tahun 2024 yaitu “Budayakan Health, Safety, Security & Environment (HSSE) Pada Diri, Rekan Kerja dan Keluarga Untuk Menjaga Keberlanjutan Bisnis”. 

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (RJBB) melangsungkan berbagai kegiatan sesuai dengan tema bulan K3 tahun 2024 di seluruh lokasi kerja.

BACA JUGA:Kakek asal Kaliwedi Berurusan dengan Polisi, Ketahuan Jual BBM Ilegal

BACA JUGA:2 Rintangan Persib vs Persija Digelar Tanpa Penonton

BACA JUGA:Sumber Ledakan di Markas Brimob Surabaya Ternyata dari Gudang Gegana, Simak Penjelasan Polisi

Berbagai kegiatan selama bulan K3 tersebut yaitu Fun Walk Escape Route, Jawara Quiz, Lomba Senam Tongkat & Borgol, Management Walktrough (MWT), Quizz Teka Teki Jawara.

Kemudian, Management Engagement (Menembak), Sosialsiasi Process Hazzard Analysis (PHA) di lokasi kerja, Upskilling Tenaga Alih Daya (TAD).

Upskilling Fleet Safety Management, Training Operator SPBU, Jawara Competition, Emergency Drill serentak, Focus Group Discussion Lembaga Penyalur dan Transportir Pertamina, Video Reels dan Photo Competition.

BACA JUGA:Ledakan Susulan di Asrama Brimob Surabaya Setelah Duhur, Tenyata dari Sini Sumbernya

BACA JUGA:Ledakan di Asrama Brimob Surabaya Diduga Bom, Berikut Ini Kesaksian Para Pedagang

Awarding HSSE RJBB, Upskilling Gas Safety Inspector, Safety Inspector, dan Ahli Teknik dan Sertifikasi Safetyman Migas.

Executive General Manager Regional JBB Deny Djukardi yang juga pembina bulan K3 mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan di bulan K3 ini sangat baik untuk lebih meningkatkan kesadaran Perwira Pertamina JBB.

Tentang akan pentingnya menerapkan budaya HSSE yang tidak terlepas dari pekerjaan sehari-hari dalam mengelola barang mudah terbakar dan sewaktu-waktu dapat menghadapi kondisi darurat sehingga keselamatan dalam bekerja dan keberlangsungan usaha dapat terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase