Pesan Khusus dari Hotman Paris untuk Iptu Rudiana Ayahanda Eki: Why Pak Rudi, Apa yang Anda Takutkan?

Pesan Khusus dari Hotman Paris untuk Iptu Rudiana Ayahanda Eki: Why Pak Rudi, Apa yang Anda Takutkan?

Hotman Paris sampaikan pesan khusus untuk Iptu Rudiana ayahanda Eki. Foto:-tangkapan layar-@hotmanparisofficial

"Padahal, sebagai polisi dia pasti tahu banyak bukti-bukti terkait kasus ini di tahun 2016. Apa lagi bukan hanya sebagai polisi, anaknya adalah salah satu yang meninggal yaitu yang laki (Eki)," imbuhnya lagi.

Hotman merasa heran mengapa Rudiana seolah-olah menghindar dari dirinya dan tim. Padahal, upaya yang dilakukan kuasa hukum keluarga Vina adalah untuk mengungkap fakta yang terjadi 8 tahun lalu.

BACA JUGA:Pesan Pegi Setiawan Kepada Ibunya, Ada Kata-kata Mati dan Tumbal Kasus

BACA JUGA:Dana Talangan Posyandu Diganti, Kadinkes: Asal Laporan Administrasi Lengkap dan Jelas

"Whay Pak Rudi, apa yang Anda takutkan? Tolong hubungi Hotman Paris, agar kita bisa berdiskusi terkait dengan tiga DPO ini," ungkap Hotman.

"Pak Rudi, bapaknya almarhum (Eki), tolong hubungi Hotman Paris, saya udah chat melalui WA, sudah posting di Instagram, sudah banyak yang meminta Anda menghubungi Hotman, tapi tetap bapak tidak mau," imbuhnya lagi.

"Kami tunggu Pak, kita ini mau mencari tiga DPO ini yang benar," pungkas Hotman.

Iptu Rudiana yang saat ini menjabat Kapolsek Kapetakan merupakan ayah dari Muhammad Rizky Rudiana atau Eki, sosok yang disebut sebagai pacar Vina.

Vina dan Eki adalah korban keganasan kawanan geng motor di Kota Cirebon. Keduanya tewas secara tragis setelah dianiaya pada Sabtu malam, 27 Agustus 2016.

Kasus ini kembali bergulir. Polda Jawa Barat telah merilis tiga DPO dan menangkap salah satunya pada Selasa, 21 Mei 2024 di Kota Bandung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: