Klarifikasi Jenderal (Purn) Da'i Bachtiar Terkait Kasus Vina Cirebon

Klarifikasi Jenderal (Purn) Da'i Bachtiar Terkait Kasus Vina Cirebon

Jenderal Pol (Purn) Da'i Bachtiar. --

RADARCIREBON.COM – Belakangan ini viral pemberitaan tentang kasus pembunuhan Vina di Cirebon. Yang mengherankan adalah mengkait-kaitkan denganBrigjen Pol Adi Vivid Agustadi yang saat ini menjabat sebagai Wakapolda DIY. 

Dalam unggahan yang viral di Medsos dikatakan bahwa pada saat peristiwa pembunuhan Vina Bulan Agustus 2016, Kapolresnya adalah AKBP Adi Vivid Agustadi dengan menjelaskan bahwa Vivid adalah putra Bapak Jenderal Pol (Purn) Dai Bachtiar (mantan Kapolri), sehingga berita menjadi semakin menarik minat publik utk mengikuti nya.

Berdasarkan hasil penelusuran data di media serta cross check dengan beberapa pihak, diperoleh keterangan yang sangat tidak sesuai dengan berita-berita di medsos.

BACA JUGA:Mulai Tersisih, Teja Paku Alam Dirumorkan Hengkang dari Persib Bandung

BACA JUGA:Bakal Ada Perubahan di Persib Bandung, 5 Pemain Ini Dipertahankan

Berikut ini beberapa fakta yang perlu diketahui masyarakat:

Pada saat AKBP Vivid menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota, kasus telah diambil alih oleh Polda Jabar dan kasus sudah divonis di PN sehingga tanggung jawab DPO sudah berada di Polda Jabar

Agustus 2016

KAPOLRES CIREBON KOTA: AKBP Indra Jafar

- KASUS VINA TERJADI

- KASUS DITANGANI POLRES CIREBON KOTA, KEMUDIAN DITARIK DI POLDA JABAR SEHINGGA BERKAS PERKARA BESERTA PARA TERSANGKA TIDAK ADA LAGI DI POLRES CIREBON KOTA

OKTOBER 2016

KASUS DIVONIS DI PENGADILAN

DESEMBER 2016

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: