GIIAS 2024: BYD M6 Hadir sebagai MPEV Keluarga Indonesia

GIIAS 2024: BYD M6 Hadir sebagai MPEV Keluarga Indonesia

BYD di GIIAS 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

BYD juga menyediakan wireless charging untuk smartphone dan panoramic sunroof pada tiap unit M6 Superior Captain untuk melengkapi fitur kenyamanan EV ini selama perjalanan. 

M6 Superior Captain menghasilkan tenaga 150 kW memiliki jarak tempuh sejauh 530 km dan ditenagai oleh BYD Blade Battery berkapasitas 71,8 kWh. 

Kendaraan listrik BYD menggunakan teknologi baterai mutakhir, seperti blade battery mereka, yang dikenal karena keamanannya, kepadatan energinya, dan kemampuan kecepatan pengisian dayanya. 

BYD Blade Battery dirancang untuk menerima daya pengisian tinggi dengan kapasitas charging DC 170 kWh. 

BACA JUGA:BRI Raih Penghargaan Best Risk Management di CNN Indonesia Awards

Pengisian daya M6 dapat dilakukan selama 30 menit dari 30 persen untuk mencapai SOC (state of charge) 80 persen. 

BYD terus mendorong batasan teknologi kendaraan listrik dengan menawarkan performa, jarak tempuh, dan kecepatan pengisian daya semakin baik.

BYD menunjukkan prioritas jelas terhadap kebutuhan dan gaya hidup keluarga dalam teknologi kendaraan mereka. 

BYD M6 tampil menawan dengan empat varian warna seperti Crystal White, Quartz Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey, serta menyediakan interior lapang dan multifungsi dalam bodi mobil berdimensi panjang 4,7 meter, lebar 1,8 meter dan tinggi 1,6 meter. 

BACA JUGA:Lawan Borneo FC, Bojan Hodak Belum Bisa Turunkan Pemain Baru

Komitmen BYD terhadap kendaraan listrik (EV) berkontribusi terhadap lingkungan serta energi lebih bersih, sehingga memberikan manfaat berkelanjutan bagi keluarga. 

Kendaraan listrik mereka juga menawarkan pengalaman ketenangan berkendara, meningkatkan kualitas perjalanan keluarga secara keseluruhan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase