Demo Hari Ini, Mahasiswa Desak Iptu Rudiana Berikan Klarifikasi

Demo Hari Ini, Mahasiswa Desak Iptu Rudiana Berikan Klarifikasi

Mahasiswa Hukum yang melakukan aksi demo di depan PN Kota Cirebon, menuntut agar Iptu Rudiana memberikan klarifikasi. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

"Kami sangat yakin ketika pengadilan di Bandung, membebaskan Pegi Setiawan. Karena dia terbukti tidak bersalah dan tidak terlibat," sambungnya.

Oleh sebab itu, aksi yang mereka lakukan hari ini, sebagai bentuk dukungan untuk permohonan Peninjauan Kembali (PK) yang dilakukan oleh mantan terpindana Saka Tatal, bisa diterima.

"Maka kami juga berharap, Pengadilan Negeri Cirebon memulihkan nama baik Saka Tatal dan harapan kita kalau memang 7 narapidana yang hari ini masih di dalam sel, itu juga bisa dibebaskan, ketika memang betul mereka tidak terlibat," paparnya di sela aksi demo.

Diakui Gymnastiar, dirinya bersama rekan-rekan lain mengikuti proses pengungkapan kasus Vina dan Eky yang terjadi 8 tahun silam itu.

"Kita mengawal dan mengikuti kasus ini dari awal, semoga lewat persidangan bisa terbuka secara terang benderang. Untuk Saka Tatal jika memang tidak terbukti, nama baiknya harus segera dipulihkan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: