Asal Usul Tiara Kartika Anak Kuntilanak Akhirnya Terungkap, Kisahnya Penuh Misteri

Asal Usul Tiara Kartika Anak Kuntilanak Akhirnya Terungkap, Kisahnya Penuh Misteri

Asal usul Tiara Kartika yang berjuluk anak kuntilanak akhirnya terungkap. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com - Asal usul Tiara Kartika yang dijuluki anak kuntilanak akhirnya dapat terungkap, meski banyak hal terkait kehidupannya yang masih penuh dengan misteri.

Asal usul Tiara Kartika yang berjuluk anak kuntilanak, memang sudah diungkap kepada publik. Meski beberapa hal tetap menjadi rahasia, demi melindungi gadis yang berusia 11 tahun tersebut.

Salah satu fakta penting dari asal usul Tiara Kartika yang sejak kecil dijuluki anak kuntilanak tersebut dibocorkan oleh Karol Inoviani yang pertama kali mengangkat kisah dari cucu Nenek Nur itu.

Diceritakan bahwa sebenarnya, tidak ada yang tahu persis asal usul dari Tiara Kartika hingga akhirnya dijuluki anak kuntilanak. Termasuk Nenek Nur sendiri.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Malaysia, Babak Pertama 0-5

BACA JUGA:Gempa di Banten Terasa hingga Cianjur, Terasa Goyangan Beberapa Detik

Yang diketahui hanya informasi bahwa Nenek Nur, satu hari mendapatkan petunjuk dan firasat untuk pergi ke dalam hutan. Lantaran mendapatkan bisikan itu, Nenek Nur pun penasaran.

Dia akhirnya pergi ke dalam hutan dan ternyata menemukan Tiara yang waktu itu masih bayi. Kisah ini, terjadi 11 tahun silam. Namun, sampai saat ini, Karol Inoviani memilih merahasiakan di hutan mana sosok Tiara ditemukan.

Juga tidak disebutkan di mana sekarang Tiara tinggal bersama Nenek Nur. Informasi spesifik tersebut, sejauh ini masih dirahasiakan oleh Karol Inoviani yang di kanal miliknya banyak mengulas kisah-kisah misteri.

Besar kemungkinan, Karol ingin melindungi Tiara Kartika. Sehingga dia tetap dapat hidup normal dan jauh dari gangguan. Mengingat usianya yang masih sangat belia.

BACA JUGA:Pegowes Cirebon Serbu Omah Carkonah di Sragi Pekalongan, Ada Ratusan dari Berbagai Klub

BACA JUGA:Breaking News: Gempa Bumi Guncang Banten 5.5 SR hingga Jakarta

Apalagi, saat masih kecil Tiara juga banyak mendapatkan perundungan. Sehingga hanya menempuh pendidikan SD sampai lelas 3 saja, lantaran tidak tahan di-bully.

Rupanya asal usul Tiara Kartika yang ditemukan di dalam hutan, membuat dirinya mendapatkan julukan anak kuntilanak oleh teman-teman sebayanya. Padahal, Tiara adalah anak manusia.

"Perlu saya tegaskan, Tiara ini anak manusia. Sama seperti kita. Mungkin waktu bayi dibuang orang tuanya, karena mereka melakukan hubungan gelap," tuturnya.

Julukan Tiara Kartika anak kuntilanak juga muncul, lantaran gadis cantik tersebut sering kesurupan. Dia memiliki sosok pendamping mahluk halus dan kerap merasuki dirinya. 

BACA JUGA:Luis Milla Tinggalkan Persib ke Bali, Buntut Liga 1 Ditunda, Latihan Diliburkan

BACA JUGA:PDIP dan Nasdem Pecah? Hasto Sebut si Biru Sudah Lepas dari Koalisi

Bahkan, ketika sekolah dulu, Tiara sering kerasukan dan membuat teman-temannya takut. Tidak hanya itu, teman sebaya yang kerap mengganggunya kerap menerima balasan juga kesialan.

Karena itu, Tiara memutuskan untuk berhenti sekolah. Dia hingga kini tinggal berdua bersama Nenek Nur dan membantu nenek angkatnya tersebut dalam kesehariannya.

Dikatakan Karol Inoviani, meski asal usul Tiara Kartika tidak jelas, namun bukan berarti tidak memiliki hak untuk bersekolah dan hidup dengan normal.

Karena itu, dalam tayangan di kanal miliknya, dia melakukan pemagaran Tiara Kartika agar tidak lagi didampingi oleh sosok kuntilanak yang selama ini kerap membersamai dirinya.

BACA JUGA:Cerita Muzaki, Korban Tragedi Kanjuruhan, Remaja yang Terinjak-injak Alhamdulillah Selamat

BACA JUGA:Lucky Hakim Dipanggil DPRD Indramayu Besok: Alhamdulillah Dijawab Juga Tantangan Saya

"Saya membuat pagar, jadi Tiara tidak akan didampingi lagi sosok gaib. Dia masih ada di sekitar sini, tapi tidak bisa lagi mendekat ke Tiara," tuturnya.

Dengan pagar itu, Karol berharap, Tiara dapat hidup normal. Juga kembali bersekolah. Sehingga kehidupannya tidak lagi dibayang-bayangi dengan kehadiran mahluk gaib.

Pasalnya, Tiara Kartika mengaku, selama hidupnya ada sosok kuntilanak yang kerap berada di sekitarnya dan menperlakukannya layaknya seorang anak.

Sosok gaib tersebut bahkan bisa marah kalau Tiara telat tidur atau tidak menurut. Bahkan, Tiara mengaku tidak takut dengan kehadiran sosok tersebut dan dapat memanggilnya sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Kelas Barista di Aston Cirebon, Cek di Sini Jadwal Pelaksanaannya

BACA JUGA:Perawatan Lampu Rem Sepeda Motor Agar Tetap Awet, Simak Yaa...

Hingga kini, sosok Tiara Kartika menang masih menjadi misteri. Tidak diketahui di mana sebenarnya dia tinggal. Besar kemungkinan, hal tersebut tetap akan dirahasiakan untuk melindunginya.

Sejauh ini, yang diketahui dari asal usul Tiara Kartika hanyalah bahwa dia ditemukan Nenek Nur 11 tahun yang lalu di dalam hutan dan karena itu, dijuluki anak kuntilanak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: