Hasil Sepak Bola Kota Cirebon vs Kota Sukabumi Diwarnai Kartu Merah, Skor Akhir Imbang

Hasil Sepak Bola Kota Cirebon vs Kota Sukabumi Diwarnai Kartu Merah, Skor Akhir Imbang

Tim sepak bola Kota Cirebon sebelum bertanding melawan Kota Sukabumi. Foto:-Humas KONI Kota Cirebon-

Radarcirebon.com, BANDUNG – Hasil pertandingan sepak bola Kota Cirebon bs Kota Sukabumi berakhir imbang.

Pertandingan fase grup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 ini antara Kota Cirebon vs Kota Sukabumi ini berakhir tanpa gol.

Dalam pertandingan yang baru saja berakhir di Soccer Training Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tersebut, kedua tim berimain imbang dengan skor 0-0.

Baik tim sepak bola Kota Cirebon maupun Kota Sukabumi bermain terbuka sejak awal laga, sejumlah peluang berhasil tercipta namun tidak ada gol hingga wasit meniup peluit panjang.

Meski tidak menang di laga ini, setidaknya kesebelasan Kota Udang masih memiliki peluang yang terbuka lebar untuk lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:1 Pekerja Tewas di Kawasan Pelabuhan Cirebon, Kondisinya Mengenaskan

BACA JUGA:Polisi Inspiratif, Bripka Mamat Mendirikan Sekolah Gratis di Dukupuntang Cirebon

Di pertandingan selanjutnya, Kota Cirebon akan menantang Kabupaten Bogor yang di laga sebelumnya mengalahkan Sukabumi 2-0.

Kabupaten Bogor tampaknya merupakan tim terkuat yang ada di Grup F dan akan bertanding melawan anak-anak Kota Udang pada Kamis 3 November mendatang.

Jika menang imbang atau bahkan menang dari Kabupaten Bogor, maka Kota Cirebon akan lolos ke fase gugur Porprov Jabar 2022.

Ketua Askot PSSI Cirebon, Edi Suripno mengatakan, para pemain kurang maksimal memanfaatkan peluang di pertandingan hari ini, Selasa 1 November 2022.

Menurut Edi, tim sepak bola Kota Cirebon setidaknya punya lima peluang sepanjang 90 menit pertandingan namun tidak satu pun yang berbuah gol.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Tanggal Berapa, Simak Jadwal Berikut, Sebentar Lagi

BACA JUGA:Asal-Usul Anak Bungsu Ferdy Sambo, Kesaksian Briptu Daden Beda dari Susi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: