Joe Biden Beri Ucapan Selamat Kepada Prabowo, Presiden Amerika Serikat Punya Harapan Ini…

Joe Biden Beri Ucapan Selamat Kepada Prabowo, Presiden Amerika Serikat Punya Harapan Ini…

Prabowo Subianto sedang berbincang melalui saluran telepon dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Jumat 22 Maret 2024.-@prabowo-Instagram

 “Saya ucapkan selamat kepada rakyat Indonesia atas keberhasilan menyelenggarakan pemilu, yang mana wujud komitmen kita bersama terhadap demokrasi, dan (selamat juga kepada, red.) anda yang unggul dalam perolehan suara. Saya menanti pengumuman hasil resminya,” kata Biden dalam suratnya tersebut.

BACA JUGA:Bersama FORSIMAS Attaqwa Centre Peduli Muslim Kamboja

BACA JUGA:Tabligh Akbar dan Launching 'Sedekah Minyak Jelantah' Bersama Salimah

Biden juga optimistis dunia akan makin aman dan dua negara kian kuat manakala Indonesia dan AS terus bersama.

Dia menutup suratnya tersebut dengan berharap yang terbaik untuk Prabowo. “Semoga ke depan, rakyat dua negara kita senantiasa hidup damai, makmur, dan makin maju,” kata Biden.  

Sementara, dalam akun Instagram pribadinya, Prabowo Subianto menyatakan rasa bangganya setelah mendapat ucapan selamat dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden melalui sambungan telepon.

BACA JUGA:Horee...PJU Kenanga hingga Bobos Akan Dipasang Sebelum Lebaran

“Saya sangat merasa terhormat menerima panggilan selamat atas hasil pemilihan kami dari Presiden Amerika Serikat, H.E. Joe Biden,” tulisnya.

Dia juga bangga dengan hubungan bilateral antara Indonesia dan Amerika Serikat yang sudah terjalin lama.

“Saya bangga dengan ikatan yang kuat antara Indonesia dan Amerika Serikat yang terjalin selama bertahun-tahun persahabatan dan kerjasama,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, keduanya berkomitmen untuk melanjutkan kerja sama dan kemitraan antara Indonesia dan Amerika demi masa depan yang lebih baik.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan kemitraan ini antara dua negara besar kami, dan saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda di masa depan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase