Foto Jenazah Brigadir Joshua Beredar di Media Sosial, Keluarga: Sedih Niah Lah

Foto Jenazah Brigadir Joshua Beredar di Media Sosial, Keluarga: Sedih Niah Lah

Foto jenazah Brigadir Joshua sebelum autopsi pertama di Jakarta. -Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

Saat itu, peti jenazah ikut menyertakan satu bukti penting terkait kasus Brigadir J, yaitu surat sertifikat kosong. Keluarga menerima peti jenazah di rumah duka, tepatnya di Sungai Bahar Muaro Jambi, keluarga juga menerima surat.

"Setelah dibuka ternyata isinya kosong melompong, tidak ada," ujar Nelson, yang juga mengomentari foto jenazah Brigadir Joshua tersebut.

BACA JUGA:Kapolri di Buntet Pesantren, Doa Bersama dan Sampaikan Pesan Ini, Tolong Dibaca

BACA JUGA:Jenazah Brigadir Joshua Diangkat untuk Autopsi, Ibu: Di Mana Kamu Putri?

Kata Nelson, di surat yang diserahkan bersamaan dengan peti jenazah harusnya tertulis, siapa mayat ini, kenapa lebamnya, dianiaya atau bagaimana. Namun hanya ada tanda tangan dokter dan itupun usia alm Brigadir J tercatat salah.

"Usia salah, 28 tertulis 21, banyak kejanggalan-kejanggalan yang ditemukan," lanjutnya lagi. Hal ini ikut menjadi salah satu point  yang membuat keluarga menghendaki autopsi ulang, disamping alasan lainnya.

Seperti diketahui, autopsi ulang Brigadir J sedang dilakukan saat ini, Rabu, 27, Juli 2022 di RSUD Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. 

Jenazah Brigadir J telah tiba di RSUD Sungai Bahar untuk dilakukan autopsi ulang, setelah sebelumnya proses penggalian makan tuntas dilakukan. 

BACA JUGA:Truk dan Grand Max Adu Senggol di Tol Palikanci Cirebon, 500 Meter dari Exit Kanci

BACA JUGA:Otopsi Ulang Brigadir J, Makam Dibongkar, Begini Penampakan di Lokasi

Di lokasi autopsi ulang jenazah Brigadir J, terlihat lokasi ditutup dengan kain putih dan tim forensik sudah ada di dalam dengan penjagaan ketat.

Lokasi autopsi ulang jenazah Brigadir J ditutup dengan kain putih. Sementara wartawan yang ada di lokasi hanya dapat melihat dibatasi dengan garis polisi.

Adapun jenazah Brigadir J telah tiba di RSUD Sungai Bahar sekitar pukul 08.40 WIB. Dibawa dengan menggunakan mobil ambulans. 

Sedangkan tim dokter forensik sudah menunggu di lokasi sejak pukul 07.20 WIB, dan saat ini sedang bersiap melakukan autopsi ulang jenazah Brigadir J. 

BACA JUGA:Makam Brigadir J Dibongkar, Ibu Menangis Histeris, Lihat Kondisinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: