DRAMA! Klarifikasi Rozy Zay: Hanya Curhat dengan Ibu Mertua, Tidak Ada Perzinahan

DRAMA! Klarifikasi Rozy Zay: Hanya Curhat dengan Ibu Mertua, Tidak Ada Perzinahan

Perkembangan terbaru persoalan Norma Risma pasca laporan di Polda Banten. -Cumi Cumi-radarcirebon.com

SERANG, RADARCIREBON.COM - Klarifikasi Rozy Zay Hakiki menjadi drama baru dalam kasus menantu selingkuh dengan mertua yang viral setelah diunggah oleh eks istri yakni Norma Risma.

Dalam klarifikasi yang disampaikan Rozy Zay Hakiki, tidak ada perzinahan maupun selingkuh seperti yang dituduhkan oleh Norma Risma, karena saat kejadian dirinya hanya sedang curhat.

Klarifikasi Rozy Zay Hakiki tersebut disampaikan dengan didampingi oleh pihak pengacara yang sudah ditunjuk dan setelah melayangkan pengaduan masyarakat (Dumas) ke Polda Banten.

Rozy menyatakan bahwa apa yang dituduhkan tidak benar, karena tidak sesuai dengan fakta yang terjadi. Apalagi, pemberitaan dan unggahan di media sosial juga sudah berdampak pada keluarganya.

BACA JUGA:Arti Mimpi Gigi Copot Tak Main-main, Pertanda Baik atau Buruk?

BACA JUGA:Bunga Hamil 8 Bulan Warganet Makin Penasaran, Henny: Saya Tidak Mau Menyakiti Bunga

"Ibu saya sudah tua. Ibu sampai sekarang sedih. Ayah saya sudah meninggal dunia. Makanya saya sering ngeluh ke ibu saya. Insya Allah, Allah nggak bakal tidur dan melihat mana yang benar dan mana yang salah," bebernya.

Dia juga membantah bahwa ada hubungan spesial dengan ibu Norma Risma, sebelum dia menikahi Norma Risma. Bahwa ada kedekatan memang benar, karena sebatas merasa nyaman untuk bercerita.

Tetapi, kedekatan yang seringkali bertukar chat itu, justru dijadikan bahan ancaman oleh Norma Risma dengan meminta sejumlah uang dan menikahinya.

Lantaran tidak mau ada keributan dan khawatir dengan kondisi ibunya, Rozy mengikuti apa yang menjadi permintaan dari Norma Risma.

BACA JUGA:Klarifikasi Rozy Zay Hakiki: Tidak Ada Perzinahan dengan Ibu Mertua

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! BRI Bagikan Dividen Interim BBRI Rp8,63 Triliun untuk Pemegang Saham Hingga 9 Januari 2023

Karenanya, dia sungguh tidak terima dengan tuduhan yang dilayangkan oleh mantan istrinya, termasuk video-video yang dibuat dan telah menyudutkan dirinya.

"Saya nggak terima dengan viralnya video saya yang nggak benar. Mau nggak mau harus menindaklanjuti ke pihak yang berwajib," kata Rozy saat konferensi pers kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cumi cumi