Diseruduk Mobil Pejabat, Saung Penggiat Petani di Kuningan Hancur

Diseruduk Mobil Pejabat, Saung Penggiat Petani di Kuningan Hancur

Kondisi mobil pejabat PUTR Kabupaten Kuningan yang alami kecelakaan di Palutungan dan tabrak saung penggita kelompok pertanian.-M Taufik-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Sebuah bangunan seni permanen milik penggiat petani di Kabupaten Kuningan, hancur akibat diseruduk mobil pejabat.

Mobil pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Kuningan jenis Ford Escape tersebut, diduga mengalami rem blong.

Kecelakaan tunggal pada hari Senin 22 Mei 2023 itu, terjadi pada pukul 09.00 WIB.

Saat itu, mobil yang ditumpangi Kepala UPT Benglat Dinas PUTR Kuningan, Uus Samsu dan empat penumpangnya, melintas di jalan kawasan wisata Palutungan.

BACA JUGA:TERMEGAH DI ASIA TENGGARA, Seberapa Luas Kompleks Pesantren Al Zaytun Indramayu?

BACA JUGA:Komitmen Bangun Bisnis Berkelanjutan, Bank Mandiri Incar Rp5 Triliun dari Penerbitan Green Bond

Saat berada di jalan yang menurun, mobil kemudian menabrak bangunan semi permanen milik Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) hingga rusak berat.

Kecelakaan diduga karena mobil yang ditumpangi Kepala UPT Benglat Dinas PUTR Kuningan itu, mengalami kendala rem blong.

Kecelakaan ini menyebabkan pengemudi dan seorang penumpang mengalami luka ringan. Korban yang terluka dilarikan ke RSU Sekar Kamulyan Cigugur untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan informasi, kecelakaan terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB di Jalan Palutungan, Desa Babakanmulya, Kecamatan Cigugur.

BACA JUGA:Warga yang Sebut Botak ke Bhiksu Thudong Mau Dicari Polisi, Bhante Wawan Tidak Merestui: Percuma!

BACA JUGA:CCEP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Green and Sustainable Companies Award 2023

Mobil Ford Escape warna hitam bernopol B 1576 VW yang Uus Samsu, mengalami kecelakaan saat melintasi jalanan yang menurun.

Diduga mobil jenis metik tersebut mengalami masalah pengereman hingga menyebabkan melaju tak terkendali dan akhirnya menabrak bangunan semi permanen Saung HKTI Kuningan yang sedang kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: