Jangan Kepedean, Pengajuan Paylater BCA Bisa Ditolak Loh

Jangan Kepedean, Pengajuan Paylater BCA Bisa Ditolak Loh

Jangan salah, pengajuan paylater BCA bisa ditolak oleh pihak Bank Central Asia.-Foto: Ist via iStock - Kolase/Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

BACA JUGA:PayLater BCA Tidak Muncul di Aplikasi myBCA, Inilah Penyebab dan Solusi yang Perlu Kamu Ketahui

Kemudian mengakhiri penggunaan paylater dan mencabut semua hak yang melekat pada Paylater BCA.

Pemblokiran tersebut dapat dilakukan bila pengguna Paylater BCA meninggal dunia.

Kemudian sebagai tindakan dalam rangka memenuhi permintaan instansi pemerintah yang berwenang.

Pengguna Paylater BCA melanggar Ketentuan Paylater BCA baik sebagian maupun seluruhnya, termasuk di dalamnya tidak melakukan pembayaran tagihan penggunaan sesuai ketentuan.

BACA JUGA:Promo PayLater BCA Bunga Cicilan 0 Persen Loh, Belanja Sekarang Bayar Nanti

Pengguna menggunakan Paylater BCA untuk melakukan transaksi yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku;

Menggunakan Paylater BCA di luar peruntukan sebagai alat pembayaran. Terdapat indikasi Pengguna Paylater BCA menggunakan Paylater BCA untuk melakukan transaksi penarikan tunai pada Merchant.

Dalam penggunaannya, Paylater BCA juga memiliki biaya yang dibebankan kepada nasabah. Misalnya denda keterlambatan yakni 3 persen dari total tagihan.

Kemudian terdapat biaya pelunasan dipercepat yakni Rp 100.000. Biaya copy faktur Rp 30.000 per copy faktur dan biaya meterai Rp 10.000 untuk tagihan di atas Rp 5.000.000.

BACA JUGA:PayLater BCA Apakah Bisa Dicairkan? Catat Hal Penting ini!

Pembayaran otomatis (autodebet) hanya dapat dilakukan jika terdapat saldo yang mencukupi di rekening pengguna BCA Paylater, yaitu jumlah total tagihan dari penggunaan BCA Paylater, dan rekening tersebut tidak dalam kondisi diblokir.

Bagi nasabah yang ingin menggunakan layanan BCA Paylater, mereka harus sudah terdaftar dan memiliki BCA ID. Jika seseorang belum memiliki BCA ID, mereka dapat melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Paylater BCA merupakan fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. Pembayaran kembalinya dapat dicicil dengan pilihan jangka waktu.

Dalam operasionalnya, pihak bank akan terlebih dahulu membayarkan kepada merchant dan/atau bank/lembaga selain bank semua transaksi yang dilakukan pengguna, berdasarkan data tagihan yang diterima oleh BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: