Jasad Pria Tergeletak di Jalur Kereta di Dekat Lawanggada Cirebon, Kondisi Mengenaskan

Jasad Pria Tergeletak di Jalur Kereta di Dekat Lawanggada Cirebon, Kondisi Mengenaskan

Petugas mengevakuasi jasad pria tergeletak dengan kondisi mengenaskan di jalur kereta api Cirebon Prujakan - Luwung, tepatnya di Lawanggada Kota Cirebon. Foto:-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Jasad seorang pria dengan luka berat ditemukan di jalur rel kereta api petak Jalan Cirebonprujakan-Luwung tepatnya dekat Lawanggada Kota Cirebon.

Jasad pria tersebut ditemukan pada hari ini, Kamis 15 Februari 2024 dalam kondisi mengenaskan.

Dalam rilis resmi PT KAI Daop 3 Cirebon, disebutkan bahwa, telah ditemukan orang tidak dikenal tergeletak di samping jalur KA, Km 221+4/5 jalur hilir petak jalan Cirebonprujakan-Luwung.

Belakangan diketahui, identitas pria tersebut yakni, Madkur berusia 42 tahun yang merupakan warga Desa Ambulu, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirerebon.

BACA JUGA:Komeng Juara di Cirebon, Suara Paling Banyak di Kecamatan Ini

BACA JUGA:Ancaman Penggunaan Teknologi dalam Dunia Perkuliahan

Kronologi penemuan jasad pria dengan luka berat tersebut bermula sekitar pukul 06:25 diTerima infoRMASI dari PAP Cirebonprujakan. 

Laporan tersebut kemudian diteruskan ke JPL 205, bahwa ditemukan orang tidak dikenal (OTK) tergeletak di sebelah kanan jalur hilir petak jalan Ciebonprujakan - Luwung di km 221 + 4 / 5.

Korban tergeletak di area preipal atau ruang aman di jalur kereta api.

Pada pukul 06:26 petugas langsung berkoordinasi dengan unit terkait kemudian petugas PAM Stasiun Cirebon Prujakan melaporkan bahwa kondisi OTK meninggal dengan luka berat.

BACA JUGA:Untuk Warga Indramayu, Waspada Debit Cimanuk Naik dan Ada Penyumbatan Sampah

BACA JUGA:Kecamatan Beber Dikuasai Suara Prabowo Gibran, Berdasarkan Real Count KPU Sementara

Kemudian pada pukul 07:34 petugas PAM Stasiun Cirebon Prujakan melaporkan telah dilaksanakan olah TKP oleh pihak kepolisian.

Selanjutnya, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Gunung Jati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: