Kakak Almarhumah Vina: Polisi Harus Mencari Pelaku Pembunuh Adik Saya yang Sebenarnya

Kakak Almarhumah Vina: Polisi Harus Mencari Pelaku Pembunuh Adik Saya yang Sebenarnya

Marlyana kakak kandung almarhumah Vina ditemui radarcirebon.com di rumahnya.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menanggapi banyak anggapan bahwa Pegi Setiawan tidak bersalah dan salah tangkap, keluarga Vina korban kasus pembunuhan yang terjadi pada tahun 2016 lalu meminta pihak Kepolisian agar mencari pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

"Dengan adanya adik saya meninggal pasti ada pelakunya, nggak mungkin adik saya meninggal begitu saja, pasti ada pelaku.”

“Kalau memang bukan Pegi Setiawan, ya Polisi harus mencari pelaku pembunuh adik saya yang sebenarnya dan jangan ada korban salah tangkap orang,"ungkap Marlyana kakak kandung almarhumah Vina kepada radarcirebon.com, Kamis 6 Juni 2024.

BACA JUGA:Ernando Ari Blunder, Indonesia vs Irak Berakhir 0-2

BACA JUGA:Harga Tanah Mahal Karena Ulah Mafia, Apindo Kabupaten Cirebon: Investor Lari ke Daerah Lain

BACA JUGA:BRI Dinobatkan Sebagai Tempat Kerja Terbaik oleh HR Asia

Marlyana mengatakan, dirinya masih mempertanyakan pihak kepolisian yang menghilangkan dua Daftar Pencarian Orang (DPO) yang dirilis Polda Jabar.

"Sampai saat ini yang menjadi pertanyaan saya, awalnya Polisi merilis 3 DPO, tapi kenapa tiba-tiba Polisi menghapus dua DPO.”

“Saya dan keluarga meminta agar Polisi tetap mencari ketiga DPO itu sampai ketemu. Kami sekeluarga mengharapkan yang benar-benar keadilan dan kejujuran," katanya.

BACA JUGA:2 Hari Setelah Kejadian Suroto Ikut Olah TKP, Ada 2 Orang Diduga Pembunuh Vina dan Eky

BACA JUGA:Epson Luncurkan 'Engineered for Good' sebagai Merek yang Berorientasi Pada Tujuan Baru untuk Asia Tenggara

BACA JUGA:Suporter Garuda Mulai Berdatangan, Link Live Streaming Indonesia vs Irak

Marlyana menyebutkan, hingga saat ini dirinya hilang komunikasi dengan Iptu Rudiana ayah kandung Eky.

"Sampai saat ini belum ada komunikasi dengan ayahnya Eky (Iptu Rudiana). Saya menginginkan adanya komunikasi dengan ayahnya Eky, terakhir saya dan keluarga masih berkomunikasi dengan ayahnya Eky itu saat selesai persidangan tahun 2016-2017. Itu sudah lama sekali,"sebutnya.

Sementara itu, Raden Reza Pramadia selaku Kuasa Hukum keluarga Vina dari Tim Hotman 911 kepada radarcirebon.com mengatakan, hingga saat ini masih terus meminta kejelasan kepada Polda Jabar terkait 3 DPO yang dua diantaranya yang dihilangkan.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Menang Lawan Irak, Ini Faktornya

BACA JUGA:KPU Luncurkan Maskot Cima Cimi dan Jingle Pilkada

"Kami tetap mengawal biar yang ke 3 DPO itu kita dapat kejelasan yang dihilangkan dari 3 menjadi 1. Jadi kita minta kejelasan ke polisi Polda Jabar dan menjelaskan yang sebenar-benarnya kepada kami, belum ada rilis resmi lagi dari pihak kepolisian," katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase